Pages

Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 11 November 2015

Sambutan Kepala Cabang Disdikpora Kecamatan Kotawaringin Lama



Assalamualaikum Wr Wb

Kita panjatkan puji syukur ke hadirat Allah SWT, yang telah dan senantiasa melimpahkan rahmat serta karunia-Nya kepada kita semua. Perlu disadari bahwa kemajuan teknologi informasi yang semakin canggih saat ini telah merambah kepada semua bidang termasuk dunia pendidikan. Untuk itu, salah satu upaya  memberikan informasi yang akurat, transparan, komprehensif dan tepat waktu maka Cabdisdikpora Kecamatan Kotawaringin Lama meluncurkan Blog Website http://cabdisdikporakolam.blogspot.co.id sebagai media yang dapat diakses oleh kalangan pendidikan maupun oleh khalayak umum.


Kami berharap bahwa apa yang telah diupayakan, dapat merupakan sebuah langkah maju bagi dunia pendidikan khususnya di wilayah kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat. Selain itu, diharapkan dengan adanya komunikasi melalui media blog ini, pihak Cabdisdikpora Kecamatan Kotawaringin Lama Kabupaten Kotawaringin Barat dapat dengan memberikan informasi kepada pihak-pihak terkait yang membutuhkan informasi seputar pendidikan. 

Kami menyadari, masih banyak kekurangan dan kelemahan serta jauh dari kesempurnaan pada blog ini, baik dari segi tampilan maupun konten website, maka kami sangat mengharap adanya partisipasi aktif dari kalangan pendidikan khususnya di wilayah Kotawaringin Lama serta dukungan dari masyarakat umum. Akhirnya, marilah kita jadikan jaringan website ini sebagai media komunikasi dan informasi dalam upaya membangun peradaban bangsa Indonesia agar menjadi bangsa yang berbudaya, cerdas, bermutu, serta mewujudkan pendidikan yang mampu membangun insan Indonesia yang cerdas dan kompetitif, yang berkeadilan, bermutu, dan relevan dengan kebutuhan masyarakat lokal dan global sesuai Visi dan Misi Pendidikan Nasional.

Wassalaamu'alaikum Wr. Wb.